Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tinggi Badan Ideal dengan PPB Super

Tinggi Badan Ideal dengan PPB Super - Postur tubuh ideal sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari, menunjang karier dan pekerjaan. Selain itu postur tubuh ideal sangat menunjang penampilan, terlihat lebih gagah, dewasa dan berwibawa. Masa pertumbuhan tinggi badan manusia dimulai sejak bayi sampai usia dewasa yang kurang lebih sampai umur 20 tahun. Tetapi hal pertumbuhan ini terdapat beberapa perkecualian seperti kelainan kretinisme (kekerdilan) ataupun gigantisme (tinggi badan raksasa).

Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan antara lain faktor genetik, Asupan nutrisi, Tidur berkualitas, olahraga teratur. Berikut penjelasan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan manusia :

Faktor Genetik, faktor ini cukup dominan dalam menentukan tinggi badan seseorang. Jika orang tua memiliki tinggi badan ideal, anaknya kemungkinan juga memiliki tinggi badan yang ideal. Sebaliknya jika orang tua badannya pendek, anaknya memiliki kemungkinan tinggi badan pendek.

Asupan Nutrisi, gizi sangat penting dalam membantu pertumbuhan tinggi badan seseorang. Asupan protein, kalsium, magnesium, berbagai macam vitamin dan mineral diperlukan dalam penambah tinggi badan.

Tidur berkualitas, tidur berkualitas sangat penting dalam memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan. Hormon pertumbuhan bekerja penuh dan optimal sewaktu kita tidur. Tidur yang berkualitas adalah dengan durasi waktu kurang lebih 7 - 8 jam sehari tanpa terputus, tanpa rasa gelisah dan tanpa mimpi.

Olah raga teratur, perbedaan mencolok terlihat pada tinggi badan mereka yang rutin berolahraga lebih ideal daripada mereka yang tidak pernah atau jarang berolah raga. Olah raga teratur dapat memacu produksi hormon pertumbuhan oleh tubuh hormon pertumbuhan oleh tubuh sehingga menambah tinggi badan secara signifikan. Olah raga yang sangat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan seperti basket dan renang.



Untuk mengoptimalkan tinggi badan selain merujuk pada faktor yang mempengaruhi tinggi badan, kita juga dapat memilih suplemen atau obat peninggi badan yang baik. Memperkenalkan Paket Peninggi Badan (PPB) Super Asli di Indonesia. Terbukti meningkatkan dengan cepat tinggi badan dengan cepat sampai 6-8 cm tanpa olahraga tanpa pantangan dan tanpa efek samping. PPB Super adalah terobosan terbaru dalam menambah tinggi badan anda dengan cepat dan aman yang merupakan perpaduan antara vitamin suplemen (made by Germany licence) dengan Sol Magnesium Akupuntur (made by Japan licence) yang teruji dan terbukti menambah tinggi badan secara alami dalam waktu yang cukup singkat. PPB Super ini telah mendapat legalitas POM RI.

Khasiat dan manfaat dari PPB Super untuk meninggikan badan secara ideal kurang lebih 1 sampai 3 cm per bulan. Selain itu dapat digunakan dalam penyembuhan penyakit osteoporosis serta menguatkan tulang dan gigi.

Paid Review Indonesia
Garansi 100% uang kembali! Salam Info Kesehatan Kita
Info Selengkapnya kunjungi : www.ppbsuper.com

Post a Comment for "Tinggi Badan Ideal dengan PPB Super"